IBX5A5366D0C72C5 Tipe- Tipe Temen Yang Pasti Ada Kalau Main Futsal - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Rabu, 29 November 2017

Tipe- Tipe Temen Yang Pasti Ada Kalau Main Futsal

Halo para kawula muda... Hari ini saya mau ngebahas tentang tipe-tipe temen yang pasti ada waktu kalian main futsal. Semoga enjoy baca ceritanya yaa. BTW... Ini blog pertama saya, jadi kalo masih kurang rapih atau kurang berkenan di hati adinda. Tolong di maklumin :) 

Main futsal emang paling enak sama temen-temen, yaiyalah masa sendiri? Nyari lapangan futsal zaman sekarang juga udah gampang banget, udah ada di mana-mana tersebar luas. Booking-nya pun gampang, tinggal telepon, nggak perlu kirim surat pake burung merpati. Tapi yang susah adalah, nyari temen dan waktu main. Kalo main sama temen-temen pasti ada aja deh ceritanyaa. Oke deh tanpa panjang lebar lagi saya akan membahas tipe-tipe temen yang pasti ada waktu lo main futsal. Check it out! 

Si Paling Rajin

Temen lo yang paling rajin biasanya orang yang berjasa booking lapangan. Dengan kata lain, saking rajinnya pasti doi udah dengan sendirinya ngajuin diri buat bilang “Gue yang booking deh”. Kalo ada doi udah deh tinggal tenang-tenang aja tunggu kabar “Lapangan udah gue pesen yaa!”. Si paling rajin juga biasanya yang paling pertama dateng ke tempat futsal.


Si Paling Rempong

Biasanya temen yang kayak gini sering jadi bahan omongan atau jadi bahan becandaan karna kerempongan-nya. Tipe temen kayak gini tuh yang biasanya suka sibuk cari tebengan sana-sini buat ikut main futsal, sibuk nyari tebengan berangkat sekaligus pulang. Biasanya temen lo yang begini suka bilang, “Eh ada yang bisa jemput gue nggak? Nebeng dong. gue nggak main ah kalo nggak ada tebengan” nah, kalo udah ada keluar kalimat-kalimat yang mengancam keberlangsungan permainan futsal maka bakal ada temen lain yang mau nebengin.


Si Tukang Minjem dan Si Paling Punya

“Ada yang punya sepatu futsal 2 pasang nggak? Pinjem dong?!” kalimat ini pasti nongol kalo udah janjian buat main futsal. Temen kayak gini biasanya beralasan sepatunya jebol atau emang nggak ada sepatu futsal. Nah di kala si tukang minjem lagi pusing minjem sana minjem sini bakal ada sosok Si paling punya. Si paling punya biasanya temen lo yang paling tajir. Sepatu futsalnya banyaaak! Si paling punya jugalah yang biasanya nebengin si paling rempong buat berangkat dan pulang.


Si Tukang PHP dan Si Diam-diam Menghanyutkan

Ternyata, Pemberi harapan palsu atau PHP nggak cuma berlangsung dalam hubungan, loh! Si tukang PHP juga bakal muncul di tengah-tengah janjian buat main futsal. Temen kalian yang kayak gini biasanya bilang, “Iya gue pasti dateng kok” keliatannya sangat meyakinkan. Bahkan kadang sampe nanya-nanya detil mulai dari jam dan letak lapangan futsal. Tapi batang hidungnya nggak keliatan sama sekali pas udah di lapangan! Bikin kesel! Naah, ada si tukang PHP ada juga Si Diam-diam Menghanyutkan. Temen lo yang model begini nggak bakal nongol pas lo dan teman-teman lagi sibuk ngerencanain buat main futsal. Pokoknya dia cuma diem aja, kalo ibarat chat, dia cuma jadi silent reader. Tapi pas udah saatnya mau main, dia bakal nongol.


Itu dia tipe-tipe temen lo yang pasti ada kalo mau main futsal. Setuju nggak? Atau ada lagi tipe-tipe temen lo yang lebih ngeselin lagi?  Yuk di-share!

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname