IBX5A5366D0C72C5 4 ZODIAK Cewek Ini Matre Loh - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Sabtu, 09 Desember 2017

4 ZODIAK Cewek Ini Matre Loh

1. Gemini

Cewe-cewe yang berzodiak Gemini ini ngga bisa hidup dalam kesusahan,jadi buat mereka uang itu sangat penting di dalam kehidupannya. Mereka pengen tidur di tempat tidur yang empuk dan nyaman, mereka juga ngga mau kerja capek-capek dari pagi sampe sore untuk ngedapetin uang. Mereka mau kalo pasangan mereka nanti yang akan kasih uang buat mereka. Karena itu, uang sangat penting buat mereka di dalam menjalani hubungan cinta dengan pasangannya, dan mereka juga cuma mau sama cowo yang bisa kasih banyak uang buat mereka.

2. Cancer

Cewe yang berzodiak Cancer ini sering dengerin nasihat dari orang tuanya. Mereka sering denger cerita tentang pengalaman orang tuanya membangun rumah tangga bersama. Dan mereka juga sering denger dari cerita orang tuanya kalo uang itu penting di dalam membangun rumah tangga. Dengan begitu mereka jadi mengerti apa pentingnya uang di dalam menjalani hubungan cinta dengan pasangan, jadi mereka bakal mencari pasangan yang punya banyak uang yang bisa membiayai mereka dan anak-anak mereka nantinya.

3. Leo

Cewe berzodiak Leo ini bisa dibilang matre, karena mereka menganggap uang adalah segalanya di dalam hidup mereka. Mereka ngelakuin itu karena gengsi mereka itu tinggi, mereka ngga mau kalo sampe hidup susah dan dipandang rendah sama orang lain. Jadi,karena gengsinya itu mereka ngga akan pernah mau punya pasangannya yang kondisi keuangannya biasa-biasa aja, mereka bakal mencari dan memilih pasangannya yang punya banyak uang yang bisa bikin hidup mereka kaya dan bahagia

4. Capricorn

Cewe-cewe berzodiak Capricorn ini selalu khawatir dengan kehidupannya di masa depan. Mereka takut kalo hidup mereka ngga sukses dan menderita di masa depan. Mereka ngga mau hidup sengsara dan punya keluarga yang miskin. Dengan begitu mereka otomatis bakal mencari pasangan yang udah jelas baik kondisi keuangannya atau pasangan yang udah kaya. Karena mereka berpikir itu bisa menjamin masa depan mereka nantinya.

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname