IBX5A5366D0C72C5 Wah, 4 Zodiak Ini Paling Sulit Ditaklukkan Hatinya - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Sabtu, 09 Desember 2017

Wah, 4 Zodiak Ini Paling Sulit Ditaklukkan Hatinya

Beberapa orang sulit untuk dicintai atau susah merasakan jatuh cinta. Entah karena ia belum siap, atau tidak mudah mempercayai orang lain dan banyak penyebab lainnya. Nah keempat zodiak ini ternyata paling susah untuk jatuh cinta. Siapa saja? Yuk simak langsung!.

1. Virgo.
Virgo terkenal paling susah untuk jatuh cinta. Virgo memiliki sifat yang cuek dan susah ditebak perasaannya. Biasanya virgo akan melihat dan memperhatikan siapa yang paling lama bisa bertahan di dekatnya sampai ia benar-benar bisa mempercayai orang tersebut. Jika seseorang sudah bisa merubuhkan tembok keras si virgo, kamu akan menjadi partner yang hebat dengannya.

2. Scorpio.
Scorpio merupakan orang yang sulit dimengerti, bahkan dirinya sendiri tidak mengerti apa yang dia mau. Scorpio juga merupakan seseorang yang cuek dan jutek jika kamu tidak dekat dengannya. Namun, jika kamu berhasil medekatinya kamu akan melihat sisi romatisnya. Scorpio juga tidak suka bermain-main dalam hubungan, oleh sebab itu dia tak mau sembarangan berhubungan dengan orang lain.

3. Sagitarius.
Sagitarius merupakan seseorang yang sangat berhati-hati dalam urusan cinta. Banyak yang berpikir bahwa sagitarius orang yang terlalu pilih-pilih, padahal sagitarius itu memang susah jatuh hati pada seseorang. Namun, sagitarius juga orangnya gampang bosenan. Jadi kalau sagitarius mulai menyukaimu jangan terlalu senang karena bisa saja perasaannya berubah kembali.

4. Aquarius.
Aquarius orangnya sedikit tertutup apalagi dengan orang yang belum terlalu kenal dengannya. Dia akan menjaga jarak dengan seseorang sampai ia benar-benar mempercayainya dan mulai merasa nyaman kepadamu. Walaupun lumayan sulit untuk mendapatkan hati aquarius, namun jika ia sudah jatuh cinta kepada seseorang ia akan menjadi orang yang sangat setia.

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname