IBX5A5366D0C72C5 Wah, Ternyata,Masturbasi itu Menyehatkan Loh! - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Selasa, 05 Desember 2017

Wah, Ternyata,Masturbasi itu Menyehatkan Loh!

Hai guys, seperti yang kita ketahui, masturbasi adalah kegiatan merangsang alat kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. 

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa sekitar 95% pria melakukan masturbasi dan sekitar 89%-92% wanita juga pernah melakukan masturbasi. 

Selain untuk menyenangkan diri sendiri, masturbasi ternyata juga membawa 7 manfaat mengejutkan. 

1. Masturbasi membuat kamu mudah beristirahat 
Hal ini karena selama masturbasi ada pelepasan hormon endorfin dalam otak yang berguna untuk mengurangi stres dan meningkatkan relaksasi dalam tubuh. Sehingga setelah masturbasi, kamu pun jadi mudah mengantuk. 

2. Masturbasi mengurangi kram 
Masturbasi membantu meningkatkan aliran darah ke panggul sehingga rasa sakit atau kram yang terjadi di panggul pun dapat terkurangi. 

3. Masturbasi mencegah kanker prostat 
Masturbasi membantu membuang racun yang ada dalam saluran urogenital. Pria yang melakukan masturbasi lebih dari lima kali seminggu, mempunyai resiko kecil untuk terkena kanker prostat. 

4. Masturbasi dapat mengurangi infeksi saluran kemih 
Selain buah cranberry, ternyata masturbasi juga dapat mengurangi infeksi saluran kemih. Masturbasi membantu mengeluarkan bakteri yang tersimpan di saluran kemih sehingga kamu dapat terhindar dari infeksi. 

5. Masturbasi meredakan gejala Restless Leg Syndrome 
Restless Leg Syndrome adalah keadaan dimana kaki sering bergetar dengan sendirinya. Diperkirakan sekitar 10% orang mengalami hal ini. Namun ada penelitian yang menyebutkan bahwa masturbasi membantu meredakan gejala ini. 

6. Masturbasi meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
Ejakulasi yang dialami saat masturbasi melepaskan hormon kortisol yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

7. Masturbasi membuat kehidupan seks menjadi lebih baik 
Masturbasi dapat membuat wanita dan pria tahu cara yang terbaik untuk memuaskan diri mereka sendiri. Sehingga masturbasi pun membuat kehidupan seks menjadi lebih baik lagi. 

Itulah 7 manfaat menyehatkan yang bisa didapat dari masturbasi. Ternyata selain menyenangkan masturbasi juga menyehatkan ya!

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname