IBX5A5366D0C72C5 CIRI2 MISS V YANG DISUKAI PRIA - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Rabu, 06 Desember 2017

CIRI2 MISS V YANG DISUKAI PRIA

Miss V wanita yang sempit merupakan bentuk Miss yang sangat memberikan sensasi bagi penis pria, cengkraman yang kuat menjadi identitas tersendiri yang banyak pria ingin mencobanya. Namun selain Miss V yang sempit ternyata pria mempunyai kriteria tersendiri terhadap ciri Miss V wanita yang sangat pria sukai.

Seperti yang dilansir oleh Healthsite, ternyata ada 5 bentuk vagina yang sangat disukai oleh para pria. Sebenarnya Miss V mempunyai bentuk dan ukuran beserta warna yang berbeda-beda, namun hal ini jarang ketahui oleh kebanyakan pria pada umumnya. Bentuk Miss V yang berfariasai ini ternyata juga berpengaruh pada selera seksual pria saat di atas ranjang. Untuk itu penting bagi Antuk mengetahui 5 bentuk dan jenis Miss V yang dimilki oleh wanita. Berikut adalah beberapa ciri-ciri Miss V yang sangat disukai oleh pria.

Bentuk Miss V Kepala Tulang

Wanita dengan postur tubuh kurus atau mungil, biasanya bentuk Miss V menjadi bertulang dan menyempit. Miss V bentuk ini sangat disukai pria, disamping karena lebih ketat, juga akan memberikan dorongan kepercayaan pada pria secara pribadi. Karena ia tidak perlu khawatir apakah penis yang dimilki cukup besar atau tidak untuk memuaskan pasangannya tersebut.

Bentuk Miss V Bibir Lemak

Miss V bibir lemak merupakan salah asatu ciri yang disukai oleh para pria, bentuknya yang menonjol dan lembut menjadi ciri unik yang mengesankan. Sehingga jarang sekali rambut yang tumbuh di dalam bibir Miss V ini. disamping itu Miss V dengan bentuk seperti ini akan sangat mudah untuk dicium dan mudah untuk melakukan penetrasi.

Bentuk Miss V Perawan

Miss V perawan bukan hanya Miss V yang dimiliki oleh wanita ynag masih perawan saja, namun Miss V perawan disini adalah Miss V yang mempunyai kategori seperti bentuk Miss V wanita yang masih perawan, ciri dan bentuknya sama persis. Karena Miss V perawan ini mempunyai dinding yang ketat meskipun sudah berulang kali melakukan hubungan intim, tidak menjadi longgar dan apalagi malah membesar. Namun hal ini sangat jarang di temui, meskipun demikian hal ini tidak menutup kemungkinan keberandaanya. Jika Anda mempunyai pasangan dengan Miss yang seperti ini, maka ini adalah Miss V yang memang di khususkan untuk Anda.

Bentuk Miss V Ahli

Wanita yang memiliki Miss V jenis ini biasanya sangat agresif terhadap rangsangan yang di berikan oleh pria. Miss V ahli biasanya selalu menampakan tekstur yang benar ketika penis mulai menyentuhkan. Disamping jenis Miss V ini yang menjadi perhatian banyak pria, juga sikap dan keahlian dari wanita itu sendiri yang di tunjukkan kepada pria.

Bentuk Miss V Cilukba

Kenapa Miss V jenis ini  bisa dinamakan cilukba? karena klitoris yang keluar seperti mengintip dan bermain cilukba, sehingga ini dinamaka Miss V cilukba. Miss V jenis ini sangat menggoda pria dengan sempurna. Hal ini sangat menguntungkan sekali bagi pria, karena hanya sedikit sentuhan saja sudah dapat merangsangnya.

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname