IBX5A5366D0C72C5 5 Zodiak Ini Paling Jago Cuekin SMS dan WhatsApp Kamu - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Sabtu, 09 Desember 2017

5 Zodiak Ini Paling Jago Cuekin SMS dan WhatsApp Kamu

Banyak cara untuk berkomunikasi. Baik langsung maupun nggak langsung. Zaman sekarang, mungkin orang lebih banyak berkomunikasi secara nggak langsung. Jarak salah satu penyebabnya.

Dari sekian banyak media komunikasi tidak langsung, kamu pasti tidak asing dengan fasilitas layanan pesan singkat atau pesan instan.

Sebut saja SMS. Mengandalkan rangkaian kata yang ditulis di gadget, kamu bisa menyampaikan isi pernyataan pada seseorang yang kamu tuju. Besar harapan, sebuah pesan bakal direspon dengan cepat sesuai dengan apa yang disampaikan.

Sayangnya, tidak semua orang bisa merespon dengan cepat. Karena hal-hal tertentu, bisa jadi seseorang memberi respon yang lama pada sebuah pesan. Salah satunya yakni karena zodiak mereka.

Meski terdengar agak freak, tapi zodiak punya pengaruh besar, lho. Tidak percaya? Simak ulasan lima zodiak paling cuek soal balas pesan dikutip dari bintang.com berikut ini:

1. Taurus

Taurus diwakili oleh elemen tanah. Mereka terkenal dengan keras kepalanya. Orang-orang Taurus kamu menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Jadi, jangan heran kalau mereka agak materialis. Mereka punya banyak perasaan, tapi mereka nggak bisa selalu mengekspresikannya, termasuk soal membalas pesan yang sampai ke ponselnya. Faktor keras kepala juga memengaruhi mengapa mereka demikian.


2. Aries

Aries adalah zodiak yang lekat dengan api. Di mana api itu adalah simbol dari ketekunan mereka pada pekerjaan atau ambisi karir mereka. Dengan demikian, mereka bakal menomorsatukan pekerjaannya daripada pesan kamu.

Mereka hanya ingin memastikan sebelum berkencan, pekerjaannya harus beres terlebih dahulu. Jangan berpikir macam-macam jika mereka nggak membalas pesanmu, orang-orang Aries setia, kok.


3. Virgo

Virgo selalu ingin yang sempurna. Mereka adalah pribadi yang perfeksionis dalam segala hal. Bukan cuma untuk orang lain, namun juga untuk dirinya sendiri. Termasuk soal membalas pesan.

Mereka nggak mau asal-asalan merespon pesan. Jadi, jangan heran kalau mereka cuma membaca tanpa membalas. Bukan nggak mau membalas, mereka cuma lagi memikirkan balasan yang tepat.


4. Libra

Dalam hidup, Libra selalu mencoba untuk seimbang. Mereka selalu mencoba yang terbaik dalam segala cara untuk menyeimbangkan semua hal.

Jika mereka membiarkan pesanmu, itu karena mereka merasa ada teks orang lain yang harus mereka balas terlebih dahulu sebelum mereka membalas pesanmu.


5. Aquarius

Jika Aquarian nggak balas pesanmu, mereka hanya ingin menunjukkan bahwa itu ponsel mereka. Jadi, mereka punya otoritas untuk membalas pesan kapan saja.

Orang-orang dengan zodiak Aquarius seringkali eksentrik dan cinta kebebasan. Mereka senang mencari teman sebanyak-banyaknya. Sifat santai mereka menarik banyak teman baru, sehingga sulit bagi mereka untuk selalu membalas pesan yang masuk ke ponselnya.

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname