IBX5A5366D0C72C5 Urutan Zodiak Berhati Malaikat Sampai Zodiak Berhati Kejam - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Sabtu, 09 Desember 2017

Urutan Zodiak Berhati Malaikat Sampai Zodiak Berhati Kejam

Libra

Wow! Ternyata kamu yang berzodiak Libra ada di urutan pertama zodiak yang berhati malaikat! Kamu punya hati yang murni dan alami. Kamu punya sifat mulai, kamu sering membantu siapapun yang sedang berada dalam kesulitan. Bahkan orang asing sekali pun, kamu tidak ragu untuk menolong. Semua orang bangga dengan semua hal positif yang sudah lakukan selama ini.

Taurus

Nah kalo Taurus ini ada diurutan kedua setelah Libra, kenapa sih Libra ada diposisi kedua? Karena Taurus ini dikenal dengan sosok yang pemaaf dan murah hati. Mereka akan memaafkan siapa pun yang pernah menyakiti mereka, bahkan mereka ngga pernah berpikir untuk balas dendam. Perilaku Taurus sehari-hari yang sering mereka lakukan adalah membantu nenek-nenek menyebrang jalan, menolong anak kucing yang ngga bisa turun dari pohon dan menolong orang dengan menyisihkan uang yang dia punya. Tapi sayangnya banyak teman-teman dari Taurus yang memanfaatkan kebaikan mereka. Jadi kamu harus berhati-hati.

Pisces

Pisces ini punya kepribadian yang pemaaf, murah hati, peduli, dan penyayang. Tapi sifat buruk dari Pisces ini adalah mereka sering marah dan kesal kalo ada orang yang pernah dia bantu tapi mereka malah balas dengan kejahatan, kalo kata pepatah ‘Air susu dibalas dengan air tuba’. Nah Pisces ini bakalan kesel banget kalo ada temannya yang memperlakukan mereka seperti itu.

Sagittarius

Kamu sosok yang ingin membahagiakan semua orang dan ingin membuat mereka semua tertawa bahagia. Karena menurut kamu itu adalah hal yang paling indah. Tapi sisi devil kamu akan muncul ketika kamu tahu ada teman kamu yang berbohong, kamu tidak akan bisa memaafkannya sampai kapan pun.

Aquarius

Aquarius ini sosok yang selalu membawa energi positif untuk orang disekitarnya. Mereka juga akan melakukan yang terbaik untuk membuat semua orang bahagia. Tapi ada satu hal yang bikin Aquarius ini terlihat buruk dan mengerikan, pasalnya Aquarius ini sering banget gonta-ganti pasangan, dan mereka bukan sosok yang setia.

Gemini

Tentu saja Gemini ini berada di urutan paling tengah. Soalnya Gemini ini sosok yang labil dan berubah-ubah. Mereka bisa menjadi angel dan devil. Kalo mood mereka sedang stabil, sikap orang ini akan berubah menjadi malaikat, terus kalo suasana hatinya sedang hancur maka mereka akan berubah menjadi devil yang sangat mengerikan.

Leo

Leo yang dikenal sebagai sosok yang kuat dan keras kepala. Jangan pernah sekalipun kalian mengganggu singa yang sedang tidur, kalau mereka merasa terusik maka sisi buruknya akan keluar. Jangan harap kalian bisa lepas dari genggaman Leo ini. Kalau mereka merasa hidupnya terganggu, mereka akan membuat hidup kalian tidak tenang.

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname