IBX5A5366D0C72C5 Racikan Pelangsing Ala Liza Natalia, 3 Hari Untuk 4kg - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Kamis, 07 Desember 2017

Racikan Pelangsing Ala Liza Natalia, 3 Hari Untuk 4kg

Dulunya penyanyi dangdut, sekarang instruktur senam. Ia sudah mulai menghiasi layar kaca sejak stasiun TV masih bisa dihitung jari. Liza Natalia, penyanyi dangdut yang belasan tahun lalu menikah dengan Yusuf Khyber Hansoputro, yang juga kakak kandung penyanyi Ashyanti.

Kini usianya sudah menginjak 41 tahun, tapi masih tetap aktif menghibur. Untuk program on air Liza Natalia lebih sering diundang sebagai instruktur senam.

Di saat wanita lain yang seusianya mulai was-was tulang sudah tidak kokoh lagi, bentuk tubuh yang mulai melar, Liza Natalia masih tetap cerah dan bugar. Gerak tubuhnya masih sama lincah seperti saat menjadi biduan. Yang ingin tahu, ibu dua anak ini sudah membeberakan rahasianya tiga tahun yang lalu.

Seperti dikutip dari laman liputan6.com (13-05-2014), selain rutin berolahraga, untuk menjaga bentuk tubuh Liza Natalia rutin mengonsumsi racikan sederhana dari buah dan sayur.

“Seledri, wortel, apel atau jeruk itu diblender dan diminum pagi, siang, sore dan malam. Kalau lapar,cuma boleh makan buah doang dan minum air putih yang banyak. Walhasil dalam 3 hari, berat badan saya turun 4 kilogram,” ungkap Liza kepada Liputan6.

Katanya, racikan tersebut diketahuinya dari seorang kenalan yang juga ahli gizi. Liza Natalia mengaku tidak pernah melakukan upaya perawatan dengan obat-obatan kimia, dengan alasan takut efek samping. Ia lebih suka menggunakan buah dan sayur karena baginya lebih aman.

Hmm, selamat mencoba!


sumber tribunenews.com

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname