IBX5A5366D0C72C5 Cara Mudah dan Simple Mengecilkan Paha - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Rabu, 06 Desember 2017

Cara Mudah dan Simple Mengecilkan Paha

Malam all,,, 

Cara mengecilkan paha. Mempunyai kaki dengan betis terlihat jenjang pasti menjadi impian semua orang. Apalagi untuk perempuan, mereka rela melakukan apapun untuk mendapatkan siluet ramping ini. Seorang perempuan yang mempunyai betis dan paha besar akan tampak tidak proporsional. Ditambah lagi jika ladies bertubuh pendek, wah pastinya akan semakin memperburuk penampilan. Maka dari itu, sebaiknya kecilkan secepatnya. 

Untuk mendapatkan betis yang proporsional, ada baiknya ladies melakukan beberapa olahraga ringan dan ditunjang dengan pola hidup yang sehat. Bagaimana caranya? Berikut merupakan cara mudah dan simple mengecilkan paha. 

1. Lari 
Lari termasuk salah satu olahraga yang murah meriah tentunya. Tanpa perlu fasilitas penunjang yang mahal, ladies sudah bisa melakukannya. Selain murah, lari juga bisa membantu menurunkan berat badan, mengurangi massa otot betis, serta membuat tubuh bugar. 

2. Berenang 
Ingin tubuh cepat tinggi? Ladies bisa mencoba renang secara rutin. Olahraga ini bisa melatih seluruh otot tubuh, mulai dari kaki, betis, paha, perut, hingga lengan. Tidak hanya mengecilkan saja, tubuh juga akan semakin kencang. 

3. Perenggangan 
Ada banyak sekali manfaat yang didapat ketika melakukan gerakan perenggangan. Selain bisa membuat otot lebih fleksibel, gerakan semacam ini juga cukup efektif untuk mengecilkan betis dan paha. 

4. Bersepeda 
Olahraga mengecilkan paha dan betis selanjutnya yakni bersepeda. Mengayuh sepeda tidak hanya membantu membakar lemak saja, tapi juga bisa menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar. 

5. Lompat tali 
Satu lagi olahraga untuk mengecilkan paha dan betis yang murah meriah. Yup, olahraga itu adalah lompat tali. Gerakan melompat secara berkelanjutan bisa membakar lemak yang ada di bagian betis dan paha. Bahkan jika dilakukan secara rutin, lompat tali bisa membantu mengoptimalkan tinggi badan. Usahakan untuk melakukan lompat tali 30 lompatan dalam sehari. (rancahpost.co.id) 

Itu tadi cara mudah dan simple mengecilkan paha. Daripada harus pergi ke dokter atau melakukan operasi untuk mengecilkan paha dengan biaya yang mahal lebih baik rutin melakukan olahraga dan menjalankan pola hidup sehat untuk mendapatkan paha yang proporsional.
 Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname