IBX5A5366D0C72C5 Manfaat Oral Seks bagi Lelaki dan Perempuan - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Senin, 04 Desember 2017

Manfaat Oral Seks bagi Lelaki dan Perempuan

Oral seks merupakan salah satu cara untuk merangsang pasangannya agar mencapai orgasme yang sempurna sebelum menuju ke 'pertempuran' yang sesungguhnya.

Rangsangan-rangsangan yang dilakukan di titik-titik organ intim ini sangat disukai lelaki dan perempuan.

Namun tahukah Anda, bahwa oral seks tidak hanya menyenangkan tetapi juga mempunyai manfaat kesehatan baik bagi lelaki maupun perempuan.

Apa saja? Yuk, kita telusuri lebih jauh seperti dilansir dari Medical Daily.

1. Hindari Lelaki dari Perselingkuhan
Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Evolutionary Psychology menemukan bahwa salah satu alasan utama lelaki melakukan seks oral pada pasangannya adalah untuk mengurangi kemungkinan perselingkuhan. Teori ini disebut "mate-retention strategy”. Strategi ini bertujuan untuk mengurangi kemungkinan selingkuh dengan meningkatkan kepuasan hubungan seks dengan pasangan. Lelaki cenderung melakukan seks oral karena itu menyenangkan dan sangat menarik.

2. Meningkatkan Kesehatan Jantung bagi Perempuan
Perempuan yang melakukan oral seks ditemukan memiliki risiko yang lebih rendah dari preeklamsia -- tekanan darah tinggi pada ibu hamil dan kelebihan kadar protein dalam urine.

Studi yang dipublikasikan dalam Journal of Reproductive Immunology menemukan bahwa menelan air mani (semen) dapat membantu menurunkan tekanan darah bagi perempuan yang juga mampu mengurangi risiko kondisi kehamilan.

"Penelitian ini menunjukkan bahwa seks oral dan menelan sperma berkorelasi dengan berkurangnya kejadian preeklamsia," tulis para penulis dari Belanda.

3. Hubungan Seks Semakin Bergairah
Menurut NetDoctor, oral seks bisa menjadi cara yang tepat untuk merangsang perempuan sebelum mencapai klimaksnya. Sensasi atau kepuasan serupa juga dialami oleh lelaki. Bagi lelaki, oral seks sangat bermanfaat untuk membantunya mencapai ereksi yang maksimal.

Jadi, Anda dan pasangan tak perlu ragu lagi bereksperimen dengan berbagai teknik oral seks. Di jamin tak hanya membuat 'pertempuran' di ranjang kian memanas, tetapi manfaat baik pun akan didapat.

Salam Sehat ...

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname