IBX5A5366D0C72C5 Ini Cara Orang Membalas Chat Sesuai Zodiaknya, Ada yang Super Cuek dan Penuh Semangat! - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Sabtu, 09 Desember 2017

Ini Cara Orang Membalas Chat Sesuai Zodiaknya, Ada yang Super Cuek dan Penuh Semangat!

Ada yang bilang, zodiak memengaruhi kepribadian seseorang. 12 karakter zodiak ini memiliki ciri khas masing-masing. Ternyata kamu bisa juga menebak zodiak seseorang dari cara dia membalas chat lho, Beautynesian! Berikut adalah cara orang membalas chat sesuai dengan karakter zodiak miliknya!

Capricorn
Capricorn memiliki karakter yang rendah hati dan akan dengan ramah menjawab pesanmu. Tapi sebenarnya karkater zodiak yang satu ini lebih menyukai interaksi secara langsung daripada via chat. Jadi kalau temanmu itu taurus, lebih baik kamu ajak bicara langsung karena pastinya akan lebih nyaman untuknya!

Taurus
Sikapnya yang dingin membuat Taurus tidak suka dengan yang namanya basa-basi. Taurus hanya akan membalas pesan yang ia rasa penting dan pertanyaan yang memang to the point. Pemilik zodiak satu ini juga termasuk yang lebih menyukai interaksi secara langsung.

Scorpio
Scorpio adalah zodiak yang paling cuek dari semua yang cuek. Pesan kamu mungkin hanya akan dibaca olehnya tanpa pernah di balas. Kalau ada sesuatu yang urgent, lebih baik kamu datangi langsung zodiak yang satu ini.

Pisces
Buat kamu yang baperan mungkin akan kaget melihat balasan chat dari Pisces yang biasanya hanya satu kata satu kata saja. Bukan berarti sombong ya! Pisces memang pribadi yang tertutup dan cenderung tertutup dan kurang suka bersosialisasi. Tapi jika kamu menanyakan pendapatnya, tentu saja akan tetap dijawab walaupun tetap dengan kalimat-kalimat sederhana.


Aquarius
Karakter zodiak yang satu ini memang enggak suka basa-basi dan suka to the point. Aquarius juga dengan sigap akan menjawab semua pertanyaan kamu. Karakter yang satu ini sangat suka membalas chat dengan sebuah link yang dapat menghubungkan kamu pada jawaban yang kamu butuhkan. Unik ya!

Leo
Leo memiliki karakter yang sangat ekspresif. Enggak heran jika Leo senang menggunakan emoticon dan juga stiker setiap membalas chat. Percakapan tentunya akan menjadi lebih seru ya!

Sagitarius
Nah, zodiak yang terakhir ini paling jago menghidupkan suasana chat. Enggak sekedar membalas, Sagiarius yang humoris juga sering memberi lelucon-lelucon lucu yang membuat lawan chatnya tertawa.

Virgo
Virgo yang perfeksionis ini juga memiliki sikap yang spontan. Saat merasa ada hal yang sulit dijelaskan melalui chat, Virgo akan langsung memilih untuk menelfon lawan bicaranya.

Aries
Walaupun terkadang moody, tapi Aries merupakan karakter zodiak yang sangat antusian. Jangan kaget ketika chat kamu dibalas dengan huruf besar dan juga tanda seru ya. Bukan marah, aries hanya sedang bersemangat.

Gemini
Nah, kamu enggak akan bosan kalau mendapat balasan chat dari zodiak yang satu ini. Kadang gemini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan kalimatnya. Wajar sih, chat kamu mungkin akan mendapat balasan sepanjang essai dari seorang gemini.

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname