IBX5A5366D0C72C5 Masih Saja Jomblo? Ini Dia Alasannya Menurut Zodiak Anda - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Sabtu, 09 Desember 2017

Masih Saja Jomblo? Ini Dia Alasannya Menurut Zodiak Anda

Rasanya Anda sudah berusaha memperbaiki diri dan mengikuti berbagai saran dari sana sini, tapi sampai sekarang kok masih jomblo? Urusan asmara dan percintaan memang tak pernah bisa ditebak, tapi sifat dan karakteristik zodiak Anda ternyata bisa jadi salah satu penyebabnya, lho

Aries
Zodiak yang satu ini biasanya super sibuk dan selalu banyak kegiatan, sampai hampir tak punya waktu untuk urusan asmara. Meski tak ragu melancarkan pendekatan duluan, Anda lebih memilih mundur kalau si dia ternyata tak bisa menyesuaikan diri dengan kesibukan dan spontanitas Anda.

Taurus
Anda yang bernaung di bawah zodiak ini biasanya sangat berhati-hati dalam memilih pasangan, karena ingin hubungan yang awet hingga jenjang pernikahan. Bagi para Taurus, lebih baik jomblo daripada punya pasangan yang sulit memberikan Anda waktu untuk sesekali menyendiri. Yakin mau sendiri terus?

Gemini
Perasaan dan mood zodiak Gemini yang selalu berubah seringkali membuat gebetan kewalahan. Tak heran kalau Anda masih saja jomblo, karena sering kesulitan menemukan pasangan yang cerdas, peka, dan bisa mengerti jiwa bebas Anda.

Cancer
Meski pada dasarnya Cancer adalah orang yang penuh perhatian, tapi mereka tidak mudah percaya pada orang lain. Itulah alasan Anda butuh waktu agak lama untuk membuka diri dan melangkah ke arah hubungan yang lebih serius.

Leo
Anda punya rasa percaya diri yang besar, sampai sering disangka arogan atau sombong oleh orang lain. Kalau tak ingin terus jomblo, sebaiknya Anda mulai belajar berkompromi dan sedikit menurunkan ego, ya.

Virgo
Si perfeksionis yang pemalu ini sering sulit mendapatkan pasangan karena sifatnya yang terlalu kritis. Virgo juga biasanya lebih memilih untuk mundur teratur ketika gebetan melakukan sesuatu yang tak sesuai dengan apa yang diinginkannya, meski itu adalah hal kecil dan sepele.

Libra
Karena suka petualangan, Anda sangat menikmati masa pendekatan dengan gebetan. Tapi begitu sudah waktunya menjalin komitmen serius, Anda menjadi ragu karena masih sering teringat dengan pengalaman buruk dari hubungan sebelumnya. Hmm, masa lalu itu memang harusnya ditinggal di belakang!

Scorpio
Karakter ambisius dan mandiri Scorpio yang begitu kuat ternyata sering membuat gebetan merasa terintimidasi. Karena itulah, Anda butuh waktu cukup lama untuk mendapatkan pasangan yang sabar dan mau mengerti sifat Anda yang seringkali sulit ditebak.

Sagittarius
Zodiak yang selalu berpikir optimis ini biasanya punya standar yang tinggi dalam mencari calon pasangan. Ketika sudah menemukan orang yang sepertinya cocok, Sagitarius sering sulit menunjukkan perasaannya bila belum percaya sepenuhnya pada seseorang.

Capricorn
Butuh waktu, kesabaran, dan usaha lebih untuk memenangkan hati seorang Capricorn yang punya pendirian kuat. Kalau ingin cepat lepas dari status jomblo, Anda harus mulai belajar membuka hati dan pikiran untuk menerima masukan dan pandangan berbeda dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname