IBX5A5366D0C72C5 Bra Olahraga Unik! Bahannya Ternyata dari Plastik Bekas dan Ampas Kopi - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Jumat, 08 Desember 2017

Bra Olahraga Unik! Bahannya Ternyata dari Plastik Bekas dan Ampas Kopi

Bagi Anda penggemar kopi dan olahraga sekaligus, kini Anda bisa memiliki pakaian olahraga yang terbuat dari kopi. Melissa Chu beberapa tahun lalu meluncurkan Rumi X, sebuah merek olahraga yang peduli terhadap lingkungan saat membuat bra, legging, ikat kepala dan lainnya dari bahan daur ulang. 

Tidak hanya menggunakan botol plastik daur ulang, Rumi X juga menggunakan sisa ampas kopi yang dikumpulkan dari kedai kopi, dan serat berkelanjutan dengan menggunakan tinta pewarna ramah lingkungan. 

Selain ramah lingkungan dan berkelanjutan, ada manfaat lain dari bra yang terbuat dari kopi. Bahan ini ternyata sangat hebat dalam menyerap bau badan. 

Sebagai seorang mantan instruktur yoga dan profesional bidang pemasaran fesyen yang bekerja dengan orang-orang seperti Chloe, Louis Vuitton, Dior, Fendi dan Marc Jacobs, Melissa berharap pakaian ini akan membuat orang menjadi sadar lingkungan. 

"Rumi X lahir dari tiga hasrat saya, yakni spiritualitas, yoga, dan alam. Memadukan unsur-unsur inilah yang akhirnya mengilhami merek tersebut," katanya, seperti dilansir dari Metro. 

Dia menjelaskan ingin mengembangkan suatu proses yang menghargai energi dari spiritualitas, sekaligus memastikan bahwa produknya tidak memberi dampak buruk pada lingkungan dan berkontribusi positif, bukan menjadi bagian dari masalah. 

Setiap desain Rumi X mendapat inspirasi dari dunia sekitar dan mantra Feel Good oleh Rumi. Produk ini dijual dengan harga mulai US$12 atau sekitar Rp160 ribu. 

Melissa berharap label fesyennya dapat menginspirasi orang lain, seperti mengurangi sampah plastik atau mengembangkan produk berkelanjutan. "Kita berharap dapat menginspirasi setiap individu untuk menjadi lebih sadar dalam kehidupan sehari-hari. Setiap langkah kecil adalah hal yang positif," ucapnya.


Kalian, khususnya wanita, tertarik dengan Bra khusus olahraga ini?

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname