IBX5A5366D0C72C5 Wah! Ternyata Ini Ciri-ciri Cewek yang Nafsu Seksnya Tinggi - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Selasa, 12 Desember 2017

Wah! Ternyata Ini Ciri-ciri Cewek yang Nafsu Seksnya Tinggi

Hai semua! 

Berbicara masalah gairah seks, biasanya memang tidak pernah lepas dari kaum pria. 

Tapi walaupun demikian, bukan berarti gairah wanita juga tidak kalah panas dari kakum pria. Adapun beberapa ciri dan tipe tersendiri yang kebanyakan pria tidak mengetahui bahwa wanita tersebut memang mempunyai libido bahkan lebih tinggi dari pria. 

Berikut adalah ulasan ciri-ciri wanita yang mempunyai libido tinggi dalam konteks seks sebagai berikut: 

1. Memiliki bulu halus di tangannya : Biasanya sebagian wanita mempunyai bulu halus yang berada di tangannya. Hal ini dapat memicu adanya libido seks yang lebih tinggi dari pria. 

2. Kulit putih terawat : Biasanya sebagian besar wanita dengan kulit putih dan terawat, mempunyai hasrat seks yang jauh lebih tinggi dari pada kaum adam. 

3. Memiliki bulu halus di sekitar bibir / kumis tipis : Beberapa penelitian merangkum bahwa wanita yang mempunyai bulu halus di sekitar bibirnya, atau kumis tipis biasanya mempunyai libido seks yang sangat tinggi. 

4. Memiliki anak rambut yang menjalan tipis di lehernya : Untuk mengetahui wanita dengan libido seks tinggi, kamu cukup melihat hal ini maka dipastikan wanita tersebut mempunyai gairah seks yang tinggi. 

5. Bentuk punggung agak membungkuk : Biasanya wanita yang mempunyai bentuk punggung agak membungkuk, konon mempunyai hasrat seks tinggi. 

6. Bokong tidak montok : Kebanyakan pria salah arti dalam menilai wanita yang mempunyai bokong besar mempunyai hasrat seks lebih tinggi dari pada wanita yang mempunyai bokong tipis. Namun kenyataannya memang begitu, wanita yang memiliki bokong tipis malah cenderung menyimpan libido seks tinggi. 

7. Senang mempunyai rambut sepundak : Biasanya wanita dinilai tomboy oleh pria karena berpenampilan rambut sepundak. Sebenarnya di balik itu, wanita tersebut mempunyai libido seks tinggi. 

Itulah beberapa ciri wanita yang mempunyai hasrat seks lebih tinggi atau setara dengan kaum pria, beberapa poin di atas juga dibenarkan oleh Dokter Seksologi dan Pakar Seksologi, Dr. Boyke. 

Tapiii, bukan berarti semua cewek yang mempunyai ciri di atas itu nafsu seksnya tinggi ya. Jadi jangan asal tuduh juga yaaa :D

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname