IBX5A5366D0C72C5 Ini 6 Zodiak yang Tergolong Malas, Kamu Masuk yang Mana? - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Sabtu, 09 Desember 2017

Ini 6 Zodiak yang Tergolong Malas, Kamu Masuk yang Mana?

Rajin atau tidaknya seseorang memang mudah dilihat ketika dia mengerjakan sesuatu. Mereka yang rajin pastinya akan menyelesaikan setiap tugas dengan cepat, Sedangkan mereka yang terbilang malas pastinya akan tertunda.

Berdasarkan ramalan zodiak, setidaknya terdapat 6 zodiak yang tergolong malas mengerjakan sesuatu. Berikut 6 tanda zodiak yang malas, bahkan bisa seharian tak ingin mengerjakan sesuatu, Anda masuk yang mana?

1. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Kadangkala Leo bisa jadi sosok yang sangat pemalas. Tapi jika terpaksa Leo bisa bekerja dengan sangat rajin. Namun, kebanyakan Leo lebih nyaman menjadi malas dan tidak melakukan apa-apa. Suka tidur menjadi salah satu faktor penguat Leo menjadi malas.

2. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius terkenal paling santai, cenderung malas daripada rajin. Bahkan, Sagitarius lebih mementingkan kesenangan hatinya belaka. Dirinya suka tidak sadar kalau kemalasan ini yang membuatnya rugi sendiri.

3. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius cenderung lambat dalam melakukan segala sesuatu. Biasanya, orang yang bekerja sama dengan Aquarius justru banyak yang akan menggerutu.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer adalah sosok suka menunda-nunda. Dia juga sosok suka menganggap enteng suatu pekerjaan. Itulah kenapa kebanyakan pekerjaannya tidak selesai.

5. Taurus (20 April-20 Mei)

Zodiak yang satu ini memang penggemar bermalas-malasan. Mulai dari bangun siang, sampai tidak melakukan apapun dalam sehari. Taurus bisa jadi sangat tidak produktif karena kemalasannya ini.

6. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Inilah zodiak paling malas diantara semuanya. Kaum Pisces suka sekali menunda pekerjaan. Bagi Pisces, bersantai lebih penting daripada terburu-buru. Dia sering melewatkan banyak hal karena kemalasannya ini.

Apakah Anda termasuk salah yang disebutkan di atas? Jadi ubahlah kebiasaan Anda dan jangan malas lagi!

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname