IBX5A5366D0C72C5 Sungguh Aneh! Zodiak Wanita Ini Mencintai Orang yang Tidak Mencintai Mereka! - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Sabtu, 09 Desember 2017

Sungguh Aneh! Zodiak Wanita Ini Mencintai Orang yang Tidak Mencintai Mereka!

Aquarius

Orang berzodiak Aquarius penampilannya sangat dingin, namun hatinya selalu berapi- api. Jika mereka bersikap tidak perduli pada cinta Anda, ini menyatakan bahwa Anda tidak memiliki posisi apapun di hatinya. Mereka sangat banyak mengekspresikan dirinya terhadap orang yang dicintaiya, mereka selalu ingin membagikan hal yang menarik untuk orang yang dicintai, meski kadang mereka tidak akan terlalu berinisiatif, namun sebenarnya mereka juga menunggu orang yang dicintai untuk mencari diri mereka. Sebenarnya sifat Aquarius cukup baik dan cukup aktif, lelaki Aquarius malah bertolak belakang, mereka teladan dari seorang yang hidung belang dan memiliki banyak selingkuhan.

Sagitarius

Bagi Sagitarius, semakin Anda bertahan maka akan semakin buru, semakin Anda bersikap ramah padanya maka mereka akan semakin tidak menghargainya, mereka merasa ada atau tidaknya Anda akan sama saja, bahkan akan merasa Anda mengikat mereka. Mereka selalu mengabaikan penggemar yang tidak mereka sukai, jika Anda semakin mengejarnya maka mereka akan semakin membenci Anda, cinta seiring berjalannya waktu tidak berlaku pada diri Sagitarius. Namun jika wanita Sagitarius mulai lelah, mereka juga akan mencari orang yang mencintai mereka untuk beristirahat.

Pisces

Mereka bersikap menindas terhadap orang yang tidak mereka sukai, jika Anda jatuh cinta padanya maka rasa ditindas akan lebih banyak. Terhadap orang yang dicintai, mereka akan bersikap sangat kuat seperti tidak ada matinya, terhadap orang yang tidak mencintai mereka, mereka akan memaafkan segala perbuatannya, meski disakiti berkali- kali, namun mereka akan dengan cepat melupakannya begitu luka itu sembuh, ini adalah tuntutan Pisces terhadap cinta. Pisces mampu tidak memperdulikan segalanya demi cinta, bahkan mereka suka berimajinasi, menjadikan imajinasinya sebagai kenyataan dan mencintai dengan menggebu- gebu, mencintai seperti orang idiot.

Leo

Saat wanita Leo mengetahui orang yang mereka cintai tidak memiliki perasaan terhadapnya, mereka akan diam dan tidak memperdulikan orang tersebut, meski hati mereka terasa sakit. Namun tidak perduli apapun yang dilakukan orang tersebut, tetap saja akan dimaafkan oleh Leo, inilah cinta dari seorang Leo. Saat lawan jenis mencintai Leo dengan mati- matian, Leo malah akan merasa orang tersebut tidak menarik dan membosankan, mereka kehilangan rasa tantangan, mereka tidak akan bersedia untuk menghiraukan orang tersebut, tidak perduli suka atau tidak, orang tersebut tidak akan menimbulkan minat dari Leo. Leo pada dasarnya adalah orang yang ramah dan berinisiatif, namun jika suatu hari mereka dengan jelas menunjukkan sikap dingin, ini menandakan perasaan mereka telah pudar.

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname