IBX5A5366D0C72C5 6 Zodiak yang Ditakdirkan Memiliki Pribadi Mempesona sejak mereka dilahirkan. - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Sabtu, 09 Desember 2017

6 Zodiak yang Ditakdirkan Memiliki Pribadi Mempesona sejak mereka dilahirkan.

Setiap zodiak memiliki karakteristik masing-masing. Kepribadian baik dan kepribadian buruk setiap zodiak biasanya menjadi tolak ukur dalam menggali potensi diri setiap zodiak.

Seperti yang dilansir dari laman bintang.com ternyata ada beberapa zodiak yang katanya memiliki aura istimewa sejak mereka dilahirkan.

Penasaran,yuk simak ulasannya. Siapa tahu zodiak mu salah satunya



1. Gemini

Rasi bintang yang satu ini memiliki pancaran pribadi yang luar biasa. Mereka memiliki dua sisi karakter yang berlawanan. Meski mereka tipikal orang yang suka berubah-ubah mood, tapi mereka bisa menutupinya. Mereka juga mudah gugup namun diwaktu yang sama mereka terlihat tangguh. 

Gemini juga memiliki jiwa sosialis yang tinggi paling gak bisa lihat orang di sekitarnya susah. Namun sekali membuatnya kecewa. Mereka akan membalasannya berkali-kali lipat dari apa yang dia terima. Sifatnya yang demikian membuatnya terlihat mempesona



2. Cancer

Secara umum orang-orang yang bernaung dibawah zodiak cancer dikenal sebagai sosok yang berperasaan sangat halus dan suka menyendiri. Meski masuk dalam golongan pendiam, namun dibeberapa keadaan mereka bisa menjadi orang yang cerewet. Meski terkesan aneh,justru keunikan yang mereka miliki inilah yang membuat banyak orang tertarik. Tak hanya itu kecerdasan hati dan pikiran mereka bikin siapapun menyukainya.



3. Taurus

Beda dengan cancer yang cenderung pendiam,taurus justru blak-blakan dalam menyampaikan sesuatu namun yang bikin dia elegant adalah dia mampu menyampaikan kritiknya itu dengan caranya yang tidak arogan. Pokoknya mereka orang yang jujur tapi bijak dalam menasihati. Mereka seperti seorang psikolog, siapa pun yang membutuhkan solusi sangat tepat mencari si pemilik zodiak satu ini



4. Aquarius

Layaknya air, yang mengalir begitupun dengan sang Aquarius. Mereka tipikal orang yang bebas dan independent. Meski demikian sekalinya mereka melakukan suatu hal, mereka akan bertanggung jawab menyelesaikannya sampai selesai dan tidak setengah-setengah. Nah,sifat nya ini yang bikin dia dipercaya banyak orang untuk menyelesaikan suatu hal.



5. Aries

Seperti lambangnya domba jantan dengan tanduknya yang keras. Seperti itulah gambaran Aries yang terkenal keras kepala. Namun,perlu diketahui keras kepalanya mereka adalah karena mereka seorang yang sangat mempertahankan prinsipnya. Jika telah berprinsip A maka ia akan mempertahankan A hingga titik darah penghabisan. Karakternya yang tegas dan berprinsip inilah yang justru memancarkan aura bagi sekelilingnya.



6. Virgo

Seperti perlambangan rasi bintangnya yaitu seorang dewi. Mereka yang bernaung di bawah rasi bintang ini punya sifat yang lembut dan penyayang. Mereka sangat detil dalam memperhatikan apa pun. Pokoknya perfeksionis banget. Karakternya inilah yang membuat inner beauty dalam diri sang virgo begitu kuat.

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname