IBX5A5366D0C72C5 Nyantai Banget, 4 Zodiak Ini Tidak Mempermasalahkan Bentuk Tubuh - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Sabtu, 09 Desember 2017

Nyantai Banget, 4 Zodiak Ini Tidak Mempermasalahkan Bentuk Tubuh

Memiliki tubuh ideal adalah impian setiap orang baik pria maupun wanita. Namun apalah daya ada banyak orang yang suka makan banyak tapi ingin kurus, bahkan ada sebagian orang lagi yang banyak makan tapi tetap kurus.

Namun ternyata gak semua orang ribet sama bentuk tubuh mereka lho. Sepeti orang-orang dari 4 zodiak dibawah ini. Mereka tak terlalu perduli dengan bentuk tubuh yang mereka miliki karena bagi mereka cantik gak harus bertubuh ideal.

Kamu gimana? Yuk lanjut kebawah!

1. Taurus.
Diurutan pertama ada zodiak dengan perlambang kambing yang terkenal dengan sifat rakusnya pada makanan. Taurus biasanya akan berjuang untuk mendapatkan rasa aman batin dan jasmani, Taurus akan merasakan aman secara batin dan jasmani saat perutnya kenyang.

Apapun kondisinya baik senang maupun sedih taurus gak akan lupa makan. Oleh karena itu Taurus gak perduli dengan bentuk tubuhnya, meski lemak sudah menumpuk dimana-mana. Karena baginya dia cantik seperti apa adanya.

2. Sagitarius.
Sagitarius adalah orang yang penuh percaya diri. Ia selalu sibuk akan banyak hal dan ia juga sangat cekatan karena itu ia membutuhkan banyak tenaga dari makanan.

Jadi tak heran mengapa si Sigitarius ini makan banyak ya. Meski banyak makan Sagitarius gak terlalu peduli dengan bentuh tubuh mereka, karena bagi mereka keelokan hati lebih penting dari keelokan tubuh.

3. Libra.
Zodiak dengan perlambang timbangan ini adalah orang yang sangat fleksibel dan cuek. Mereka terkenal tak mudah kenyang meski telah makan banyak, mereka akan tetap menyikat makanan-makanan kecil meski telah makan besar dengan kenyang.

Libra juga cenderung rasional jadi mereka tak masalah jika harus gendut dan memiliki tubuh yang tak ideal. Mereka bakal santai aja karena rasa percaya diri mereka yang tinggi.

4. Cancer.
Si posisi terakhir ada zodiak dengan perlambang kepiting yang sangat sensitif. Cancer konon hampir selalu ada di mood yang buruk karena sifat mereka yang sangat perasa dan sentitif yang membuat mereka mudah tersinggung dan mudah tersakiti.

Saat dalam keadaan mood yang buruk si Cancer ini akan melampiaskannya dengan makan banyak, tak hanya itu Si Cancer juga sangat menyukai cemilan diwaktu luang mereka. Alhasil berat badan mereka akan terus bertambah namun Cencer tak peduli akan hal itu.

Karena bagi mereka cantik itu gak harus kurus.

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname