IBX5A5366D0C72C5 4 Zodiak yang Paling Gak Suka Diatur, Kamu Salah Satunya? - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Sabtu, 09 Desember 2017

4 Zodiak yang Paling Gak Suka Diatur, Kamu Salah Satunya?

Mungkin sebagian orang ada yang tidak bisa mengikuti suatu aturan yang ada. Padahal sebenarnya aturan itu sendiri dibuat agar sesuatu yang dijalankan lebih teratur.

Tapi tetap saja ada beberapa orang yang kurang peduli terhadap hal tersebut. Jika menurutnya apa yang dia lakukan benar, maka dia tidak akan ragu untuk melanggar aturan tersebut.

Dan berikut ada beberapa zodiak yang ternyata gak suka sama sekali jika harus diatur-atur lho. Kamu salah satunya gak?

1. Aries.
Bukan bermaksud tidak mau diatur. Tapi Aries sangat tidak suka jika dia diperingatkan akan sesuatu hal, karena dia tahu apa yang harus dia lakukan tanpa diberitahu.

Jika dia berada di suatu tempat yang membuatnya merasa diatur, maka dia akan melanggarnya karena merasa tertantang lho.

2. Cancer.
Cancer memang kelihatannya bukan sosok yang bakal melanggar suatu aturan. Tapi jika sudah mulai banyak tekanan yang dia terima, maka dipastikan dia akan melakukan apapun sesuka hatinya.

Karena, secara tidak sadar dia senang melanggar peraturan karena menurutnya itu sangat menyenangkan dan sangat menegangkan.

3. Sagitarius.
Sebenarnya, Sagitarius ingin membuktikan bahwa dia bisa melakukan sesuatu yang orang lain tidak bisa melakukannya. Makanya dia suka sekali melanggar aturan.

Dan juga Sagitarius adalah sosok yang akan melakukan apa saja untuk mencapai keinginannya.

4. Aquarius.
Aquarius paling gak suka diatur sama orang lain ataupun mengikuti aturan yang ada lho. Meskipun kamu memberitahukan panjang lebar tentang aturan-aturan yang ada, Aquarius mungkin tidak akan memedulikannya.

Karena menurutnya, aturan hanya akan membatasi hak-haknya sebagai manusia. Sehingga dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri.

Nah, buat kamu yang berzodiak di atas, apakah cocok nih karakternya dengan kalian?

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname