IBX5A5366D0C72C5 Kondom Bisa Bikin Tak Nyaman Bercinta, Perhatikan 4 Hal Ini - Kumpulan Tips Kesehatan Hidup

Header Ads

test

Selasa, 12 Desember 2017

Kondom Bisa Bikin Tak Nyaman Bercinta, Perhatikan 4 Hal Ini

kondom saat berhubungan seks tidak selamanya nyaman. Ada beberapa risiko yang bisa membuat Anda terganggu, terutama pada wanita.

Tapi tak ada salahnya pula menggunakan kondom saat berhubungan seks. Karena benda yang terbuat dari latex ini salah satu alat kontrasepsi yang bisa mencegah penyakit seksual menular.

Di samping itu, pasangan yang menggunakan kondom saat bercinta juga dapat mencegah kehamilan yang tidak diinginkan. Sekira 90% kondom melindungi seseorang dari ancaman bahaya HIV.
Tapi sebelum memakai kondom, perhatikan syarat dan ketentuannya berikut ini. DilansirIndiansutras, Selasa (28/11/2017), berikut

Jangan pakai saat foreplay

Selama foreplay, Anda menyentuh alat kelamin dan Mr P. Jangan pakai kondom saat foreplay yang dilanjutkan saat bersenggama. Khawatirnya, kondom tidak bekerja dengan efektif memberikan perlindungan yang maksimal.

Jangan panik

Pakai kondom saat bercinta tak usah panik dengan penyebaran infeksi virus. Karena hanya 1% kegagalannya untuk melindungi diri dari kontak seksual berbahaya. Jangan panik saat "main aman" karena kondom dapat melindungi diri dari risiko penyakit.

Segera lepas saat klimaks

Usai orgasme segera lepas kondom yang Anda gunakan. Pasti sudah tercampur dengan air mani yang sperma. Kondom jadi lengket dan bikin tidak nyaman. Maka cepat lepas kondom Anda supaya tetap bersih.

Pilih bahan aman

Saat memilih kondom pastikan bahan latex yang digunakan aman. Jangan memakai kondom kalau istri Anda alergi. Dampaknya bisa sangat serius dan sensitif saat berhubungan seks. Pastikan si dia tidak mengalami hal buruk usai berhubungan seks.

Tidak ada komentar:

Comments System

Disqus Shortname